Mari Kita Renungkan

Sadarkah kita ... :

... Knp yg jualan kondom masih banyak? padahal itu alat untuk berbuat zina, dan zina jelas haram hukumnya.. knp yg bikin minuman keras masih di biarkan? padahal jelas memabukan, memicu pertengkaran saat tidak sadarkan diri dan haram.. knp pembunuh malah di penjara? bukannya di bunuh juga karena nyawa haruslah dibayar nyawa.. knp koruptor jg di penjara dan bukan di eksekusi(Mati)? pdahal mereka sudah menyengsarakan rakyat yg mempercayainya, sampai2 bnyak rakyat meninggal karenanya, bukankah itu salah satu pembunuhan jg? kenapa yg menjual dan menyebarkan narkoba di hukum di penjara jg? padahal di penjara bnyak pula yg mengkonsumsi narkoba, bukankah harusnya mereka di hukum mati karena sudah membunuh secara perlahan manusia2 yg tidak tau apa2 dan di'paksa' mengkonsumsi narkoba,, knp majlis Ulama takut sama pemerintah dan bukannya takut sm Allah Subhanahuwata'ala dgn membiarkan maksiat dimana2? apakah UUD lebih tinggi derajatnya daripada Al-Qur'an? knp pemerintah menghalalkan 'Riba'/bunga/interest ? padahal jelas2 Riba itu haram hukumnya, akan tetapi seolah terlupakan atau mgkn dilupakan saya jg ndak tau...

mgkn bahasa saya akan di bilang "munafik banget lo,,," atau "trus lo mwnya kayak apa klw nggak ada riba? kapan lo kaya...dasar munafik", atau mgkn jg, "perkembangan jaman mengharuskan itu semua bro(riba, kondom dan miras yg hasil pnjualannya dimasukin pajak..), klw nggak gitu, kita ketinggalan jaman ntar.." ,, dan masih bnyak lg tanggapan2 yg akan keluar.. akan tetapi, cb renungin deh apa yg tjd d dunia ini skrg, lalu apakah benar yg saya paparkan di atas sesuai dengan yg seharusnya? saya yakin akan ada pro dan kontra, dan yg pro mgkn hanya 1% sisanya nggak setuju dgn ap yg saya paparkan dengan alasan "perkembangan dan HAM", tp sejalan dengan itu kita sudah melupakan "Akhlak dan Moral serta Budipekerti" ..

Terimakasih sudah menyimak tulisan yg saaaaangat 'sepele' ini, semoga kita nggak hancur karena melupakan hal yg di anggap sepele ini..

#CurahanHatiBukanCurahanNafsu

Comments

Popular posts from this blog

ASAL USUL NENEK MOYANG BANGSA INDONESIA

Penginderaan Jauh

Penelitian Geografi